Tips Maen The sims

Tau game the sims kan? Iya ntu game yang ngabisin waktu😛

Jenis game rumah2an,,keluarga2an,,

Gw lagi kesenengan maen ini lagi (setelah ampir setaun gw vakum :P),,gw lagi bikin satu keluarga,,

Ini cerminan keidupan gw sbnernya,,mksdnya orang2 yang gw masukin di keluarga ini,adalah orang2 yang ada di idup gw gitu d,,gw bikin 1 keluarga dengan isi 7 orang,,biasa semua kerja,,gaji beda2 gimana rejeki (klo di the sims gw milih kerjaannya yang pertama aja,,jd klo die pertama cari kerja trus dpt itu walo jd guru TK sekalipun ya gw ambil,,jd masing2 punya gaji beda2,,),,

Nah terus dalam kenyataannya (baca: di keidupan asli gw) beberapa orang menjadi sangat menyebalkan,,ya udah dehhhh gw bikin skenario pd mati,,hahaha,,

Langkah2 mematikan 5 orang :

Gw masukin semua ke wc,,terus gw apus deh pintunya,,selama berhari2 merka semua dalem wc,,ga makan,,ga minum,,ga mandi,,ga boker,,(gw apus tu toilet jd mereka ga bisa buang2 air kecil atopun besar,,yang ada Cuma wastafel),,gw ga peduliin (huehehe sadis yah gw) beberapa hari merkea semua tereak2 minta makan,,nagis2 karena ngompol,,berantem ma sesame orang yg ada dalem wc ntu,,sampe akhirnya di hari keberapa gitu atu2 pada mati jd abu gitu,,klo abu nya gw pindahin ke pekarangan abu ntu berubah jd batu nisan semua,,

Terus batu nisannya gw taroin di depan rumah semua,,berjajar rapih :p biar kadang2 gw bisa berkabung kesitu😀

Trus jd keluarga gw anggotanya tinggal 2 orang,,mereka idup biasa2 aja,,kerjanya yang satu Cuma pelatih sepak bola yang satu lagi perawat,,, (ternyata gaji perawat lebi gede lohh) walo gaji segitu2 doank,,tp mereka nge hire pembantu ama tukang kebon gharian😀 (gayya kann) kebun mereka asri bngt,,rumah juga rapih,,idup bahagia,,segala ada,,semua hiburan lengkap,,rumah gede,,

Tapi ternyata bau amis walo ditutupi kecium juga,,apa coba mksdnya??😀 mksdnya gw kan ude ngebunuh 5 orang secara kejam ntu (kejam ngga yah,,ngga juga yah kyny,biasa ajah :P),,tp nisan nya masi gw taro ko gak gw jual (pdhl sebenernya nisan nya bisa gw jual loh,,tp gw ga sekejam itu ko,,org yang pernah hadir yah ga bisa gw ilangin gitu aja😛 nisan itu cukup buat ngingetin keberadaan mereka),,nah balik lagi kecerita,,jd kalo kluarga gw uda tidur gitu,,kitaran tengah malem ntu ada penampakan hantu doooonkkk hahahaha anehh kan,,jd si the sims ini di buat sedemikian rupa untuk menciptakan sosok hantu,,hahaah parah,,jd klo tengah malem gitu suka ada sosok orang2 yang udah pd mati ntu aga transparan gitu lewat-lewat sambil bunyi2 ky wkt dy hidup hahahaha,,(tp mereka gentayangannya satu2 ko,ga pernah keroyokan :P)

Tp gw cuekin ajah,,asal tidak saling ngeganggu😛

Jd tips nya buat orang2 yang maen the sims juga,,ati2 loh,,klo di rumah ntu ada yang mati bisa muncul hantunya,,jd pikir 2x sebelom bikin mati orang😛

Ps.tapi gw ga nyesel ko bikin mati orang2 itu😀

Leave a Reply

