Tawaran menarik

Latar Belakang

jadi gini salah seorang dosen gw berhubungan dekat dengan GPS ampe bertaun2 gitu,,nah banyak banget kenangan2 bersama GPS itu selama taun2 itu,,yang merupakan kenangan berharga bagi beliau,,kenangan2 itu beliau catet tiap hari,(kebayang gak 1 taun ada 365an hari,,dari taun 2002 ampe 2007 jd ada berapa banyak hari???!!!) untungnyaa beliau nyatet dalam bentuk softcopy,,gak kebayang klo di kertas, berapa juta poon yang harus mati demi beliau😛,,(**dan gw juga bakal ikutan mati kalo kudu nyatet :P**)

Pendahuluan

nahhh teruss sekarang beliau pengen kenangan2 yang beliau perluin ajah (mungkin ada kenangan buruk yang ga mau beliau inget :P) beliau request gt,,ktny pengen smua file per hari itu dsusun jadi per taun,,it means gw kudu nge convert dr 365 file jd 1 file ajah,,dari tiap file harian itu didalemnya ada cerita tentang 12 stasiun,,nah cerita2 itu yang kudu gw pilihin terus masukin ke format baru (baca: gw copy satu2,,MANUAL!!),,

skrg hrsnya gw lg ngerjain tu kerjaan tapi berjam2 negliatin angka bikin mata gw jereng n bikin kreativitas gw bergolak,,mkny gw sempet2nya nulis blog dulu,,sampe detik ini gw br ngerjain 1 bulan,,hahaha bayangin baru SATU BULAN,,parahh bngtttt,,

penasaran kenapa gw br kerain 1 bulan?cba dulu deh ngerjain ini,,pastiii bakal ngerti kenapa slama ini gw br beres 1 bulan😀

ISI

gw beberin ahh deskripsi kerjaannya ini,,yah sapa tau ada sukarelawan yang merasa jiwa patriot nya terpanggil dan tertantang untuk bantuin gw :

1. File harian dalam bentuk txt gw buka terus gw apus bagian2 gak penting nya (80 % hrs dibuang,,gw manfaatin klik- ctrl+shift -klik buat ngeblok trus delete) jd sisa nya tinggal koordinat stasiun ama velocitiesnya,,trus gw save d,,

2. Abis di save,,gw tutup tuh,,

3. Trus gw bikin dulu new sheet,,isinya kolom2 masing2 stasiun..

4. Trus file txt yg td ntu gw buka di excel,,

5. Nah mule deh copy paste dr kolom lama ke kolom baru,,SATU PER SATU

Penutup

Untuk yang bersedia bantuin gw,,silahkan isi comment dibawah ini plus nulis kontak yang bisa gw hubungi,bisa alamat imel,ym atu telpun,,nanti informasi tersebut langsung terkirim ke imel gw,,nanti gw confirm lagi sambil ngsi jobdesk nya😛 klo bisa c secepetnya jgn mpe keburu dikerjain smua ama gw😛

AYOOO JANGAN KETINGGALAN,,RUGI LOOOHH KALO NGELEWATIN KESEMPATAN EMAS INI😀

Ps. 5 Pengirim pertama akan mendapatkan merchandise cantik😀

Leave a Reply

