Revenge

Sebenernya bukan hal yang aneh yah orang putus,,knp gw tulis??

Dari awal yah,,dari pasangan ini,,gw cm kenal ama yang cowo,,dia temen gw,,mereka pacaran selama 2,5 tahun,,ok gw emang ga tau pasti kenapa mereka bisa putus,,pdhl gw kira mereka bakal awet mpe nikah,,

N then dia bilang dia putus,,dan dia bilang dia sakit hati bngt ma mantan cewenya,,

Dia bilang :

“Dia nyayangin cewe itu selama 2,5 tahun,,dia berusaha keras biar ga berpaling,,dia udah ngasih smua yang dia punya buat cewe itu,,dan kemudian cewe itu ngebuang dia gitu aja,,dia sakit hati bngt,,ngerasa ngga ada harganya,,n dia bilang dia janji ama diri dia sendiri kalo dia bakal ngehancurin cewe itu”

Dari omongan diatas gw pikir ada yang aneh yah,,

Pertama. “dia berusaha keras biar ga berpaling” kenapa hal itu dia sebut2? Berarti pada saat itu dia pernah berusaha keras buat ga berpaling,,it means dia pernah kepikiran buat berpaling ,,ok tag question. Pdhl bukannya emang udah seharusnya yah ketika orang itu pacaran,,dia ga boleh berpaling, jd menurut gw hal itu kyny ga layak buat disebut2,,

Kedua. “dia udah ngasih smua yang dia punya buat cewe itu” apa emang klo orang putus harus itung2an apa aja yang udah dikasih?? Kenapa?? Klo gitu shrsny dia ga ngasi apa2 kan,,knapa hrs itung2an??toh udah lewat,,

Ketiga. “kemudian cewe itu ngebuang dia gitu aja” semua pasti ada alesannya yah,,kenapa lo ga bisa terima?? Smua ada jalannya,,yahh gw juga ga tau kenapa,,tp berdasarkan pengalaman gw,,kita harus slalu bisa berdiri lagi apapun yang terjadi😀

Keempat. “dia sakit hati bngt,,ngerasa ngga ada harganya” ini wajar,,semua wajar,,katanya kan ,,kita ga idup kalo ga sakit hati,,bener gak,,

Kelima. “dia bilang dia janji ama diri dia sendiri kalo dia bakal ngehancurin cewe itu” ini yang gw ga suka,,ini yang biking w nulis blog ini,,kenapa??knapa lo hrs kaya gitu? Gw ga suka bngt ngliat temen gw jd pendendam,,gw tau lo marah,,gw tau lo kecewa,,tp kita kan hrs jadi orang yang lapang dada,,kita harus bisa nerima kenyataan,,

Jujur,,gw keselll bngt,,knapa yah orang terkadang begitu sulitnya memaafkan,,padahal salah satu cara mengatasi rasa sakit hati itu ya Cuma maafin,,

Gw ga suka lo jd pendendam gitu,,bukan gitu caranya,,bukan gitu,,gw harap lo bisa sadar yah,,gw juga ga bisa ngomongin lo,,lo malah marah ama gw,,gw cm mau yang terbaek buat lo,,

Leave a Reply

