selasa malem

Hari selasa malem,,ada beberapa sms masuk,,

01 Juli 2008

11:00 PM

Dalem banget nyanyiim lagu pupus J

01 Juli 2008

11:38 PM

Kau hancurkan hatiku hancurkan lagi.. kau terangi jiwaku redupkan lagi.. kau hancurkan hatiku tuk melihat mu..

01 Juli 2008

11:47 PM

But its not so bad..You’r only best I ever had.. you don’t want me back..you’r just the best I ever had

02 Juli 2008

12:08 AM

Jadikanlah aku pacarmu.. kan ku bingkai indah hari mu..jadikanlah aku pacarmu.. iringilah kisahku

02 Juli 2008

12:13 AM

You’r all I need beside me girl.. you’r all I need to turn my way.. you’r all I need inside my heart.. you’ all I need when we apart

02 Juli 2008

01:00 PM

Andai saja aku msh punya kesempatan kedua, pasti akan kuhapuskan lukamu.. menjagamu.. memberimu segenap cinta

Maafin gw,,

dulu waktu gw berenang,,gw pernah tenggelem,,lumayan lama,,nelen aer cukup banyak,,dan sampe sekarang gw ngga pernah nyentuh kolam renang lg,,semoga lo ngerti yah,,maaf,,ga semudah itu,,apa lo pernah denger klo waktu bakal nyembuhin? Mungkin suatu saat gw bakal berenang lagi,,tapi gw ga tau apa yang harus gw lakuin biar gw mau berenang lagi,,

ayooo lo harus semangat yahhh,,klo perlu bantuan gw,,anytime J

Leave a Reply

