Cara nebak muka anak ketika masi dalam kandungan

Mu tau caranya? Simple aja,,ayo kita ambil contoh aja,,misalnya nyokap lo lagi hamil ni, nah perhatiin beberapa hal dibawah ini :

1. dia suka muntah2 kalo liat siapa atu kalo lagi deket2 siapa,,

2. dia sebel bngt ama siapa,,(yang banget2 disebelinnya sampe ga mau liat mukanya sdikit pun)

gimana? Jawaban nya siapa? Nah klo uda ketemu orang nya, berarti bisa dipastiin klo anaknya ntar mukanya mirip ama orang itu huehehehe,,selamet2 J

kenapa bisa didapet formula diatas? Soalnya pengalaman pribadi nyokap gw,,waktu lg hamil gw,,nyokap itu sebel luar biasa sama bokap gw,,ampe muntah2 kalo liat bokap gw (ksian banget ya bokap gw),,trus taunya pas gw lahir,,semua orang ngga ada yang terkecuali pasti bilang kalo gw mirip bngt bokap gw,,jiplakan nya bngt,,(ksian yah gw😛 mkny jd bgini gw :P)

Leave a Reply

