wonder woman vs superman

semalem,,gw ceting,,

ama orang yang biasa gw panggil superman,,

orang ini gw kenal ngga begitu lama,,jaman2nya gw TA,,waktu itu lagi butuh buku bngt,,dan adalah dia,,(gw tau dr temen gw),,minjem nya juga dengan cara “blind meet” hehe,,

Blind meet adalah pertemuan dua orang dimana masing2 orang ngga tau orang yang mau ditemuin😛 ktemu cuma berbekal informasi outfit masing2, waktu ketemu dan lokasi pertemuan,,kenapa disebut blind meet,,bukan blind date,,ya jelas ini bukan nge date,,hehe

akhirnya kita ketemu,,kenalan,,biasa ajah,,gw juga uda lupa,,

sampe akhirnya dia nghubungin gw lagi,,(tolong digaris bawahin klo dia udah punya pacar),,kita sering sms,,pernah telfon,,sering ym,,sampe gw lupa tepatnya kita jd superhero,,dia manggil gw wonder woman,,gw manggil dia superman,,konyol memang,,tp kocak n norak hehe,,

dia sering liat gw ktny,,tp ga brani nyapa takut gw lupa (n jujur gw emang aga lupa,,maap,,tp klo disapa gw inget ko kyny :P),,

emang obrolan2 kesuperheroan kita emang ga penting c,,dari ngebahas udah nyelametin siapa aja,,terbang kemana (ini serius loh,,emang gtu obrolan kita) ampe akhirnya cetingan td malem,,tb2 iseng dia ngajak jalan,,gw pikir,,as a friend yah why not,,tp tentu aja pk ijin louis nya dulu lah (kita sering nyebut cewenya dengan sebutan louis, u know lah pacarnya si superman),,

trus tiba2 dia bilang gini,,”klo gw ngerasa seneng ym an ma won (baca:panggilan akrab buat wonder woman, gw juga manggil dia “sup” panggilan akrab buat superman) apa gw masuk selingkuh yah?” trus gw jawab ajah,,klo gitu gw ga mau cetingan lagi,,soalnya gw ga mau jd selingkuhan,,langsung kita ketawa2 lagi,,

trus akhirny dia bilang lagi,,”berati gw juga ga boleh ngajak jalan yah”,,terus gw bilang ya boleh aja,,tapi ajak juga louis (baca:padahal gw ga kenal ama cewenya) ama satu orang lagi biar pas,,trus dengan lucu nya dia bilang,,”klo gitu bukan superhero’s date donk” memang bukan, jdnya superhero n friends kt gw hehehe,,

trus tiba2 dia tanya,,kenapa cewe bisa cintaaaaaaaa ama cowo,,gw jawab krn si cewe uda sayang bngt ma cowo itu,,dia tny lagi kenapa bisa sayang?,,sebenernya itu pertanyaan sederhana,,tp bnyk bikin susah,,yah cewe mang kdg susah dimengerti,,tp yang pasti,,selama si cewe uda sayang bngt,,smua di diri cowo itu bakal terlihat sempurna,,smua bakal ia maklumin dan terima apa adanya,,dan dia ga kan nuntut si cowo  untuk berubah krn dia uda sayang si cowo apa adanya,,dan lo ga akan pernah bisa bayangin  bahwa seorang cewe bisa berkorban banyak untuk cowo,,even when it’s hurt her,,

(hahahaha jadi curhattt kann :p)

terus dia bilang klu gitu dia ga mau selingkuh,,terus gw dukung,yaiyalah mana boleh selingkuh!!!! gw marah bngt ama yang selingkuh,,(pengalaman pribadi juga :P)

n then,,pembicaraan terputus,,krn internet gw mati,,

mungkin uda waktunya tidur,,udah jem 12 malem soalny😛

Leave a Reply

