Temen gw

Dia emang temen gw,,semua ga terencana,,semua berjalan gitu aja,,sampai akhirnya suatu saat gw tau,,klo gw ngerasa nyaman,,gw ngerasa nemu tempat gw bisa ngerasa tenang,, bareng dia,,gw ngerasa tenang,,bareng dia gw ngerasa bisa lupain smua masalah2 gw,,

Tapi dia tetep temen gw,,(atu tepatnya itulah anggepan dia)

Apa aja yah pernah gw lakuin bareng dia?

1. Gw pernah temenin dia cari sepatu

2. Gw pernah nonton tariks jabriks

3. Gw pernah temenin dia cari barang

4. Gw pernah makan di foodcourt bip

5. Gw pernah nonton Narnia

6. Gw pernah makan soto bareng dia

Cuma 6 yah,,sdikit sebenernya,,tapi berarti banyak buat gw,,makasih banyak yah 🙂

Semua nya masi bisa gw inget dengan jelas,,bahkan point 5 dan 6 gw lakuin dsaat gw sakit,,untung ajah gw pergi yah,,klo ngga,,mungkin point diatas Cuma ada 4 L

Di waktu2 itu,,gw sering sms an ama dia,,atu tepatnya gw yg ngesms dia n dia masi bales2 ajah,,gw imel2an,,dari yang penting ampe yang sangat ga penting (seringnya c yang ga penting yah) tp dia slalu bales,,or at least dia bilang klo dia sibuk n ga sempet bc,,gw pernah beberapa kali telfon dia,,it was nice to hear ur voice 😀

Everything was beautiful (especially for me),,did u have a great time with me? Hehe,,

Sampe pada akhirnya,,gw tau,,dia mulai ngecengin orang laen,,what should I do then? Dia mulai jarang bales sms gw,,(apa perasaan gw aja,,tp everything s changed since then,,actually he s changed,,hehe)

I wanna take care of him,,but the fact is I cant do that,,coz he doesn’t want me there,,

Di blog ini,,gw Cuma mu bilang,,makasih,,buat smuanya yaaahh 🙂

Sleep well,always,,makann jangan lupa,,yang buanyakkk biar gendut,,hev a nice day,always,,

Kita ga pernah tau siapa jodoh kita,,I hope both of us will find him/her soon,, 🙂

Ps : oleh itu jgn lupa ksi ke gw yaaaa,,kenang2an buat gw 😀 thx a lot 🙂

(ps. I love u) à remember this sentence? 😛

Leave a Reply

