Ngirim Sms hahahahahaha

gw kirim sms,,huahahahahaa,,hororrrrrr bngt,,

gw kirim sms bilang suru liat postingan gw,,tp kyny he’s too busy to see my blog,,lebih tertarik ama facebook mungkin😛

ga akan ada lagi nama dia di inbox hp gw?😦 (dulu pernah ada saatnya di inbox gw isinya dia smua)

ga akan ada lagi nama di inbox imel gw?😦 (dulu juga pernah bnyk di inbox imel)

yah gitulah nasipp😛 lagi sepi ya hayyu,,udah rame yaaa lupa deh😛

gpp dehh🙂

sedih juga c tapinya,,,,,,,,,,,,ga boleh nangis yah? iyah Insya Allah😛 ga janji tapinya,,

be tough girl,,,,,,,, hopefully

huaaaa when i started………… when he’s gone…………………😦

raindrops keep fallin on my head,, (ini c lagunya lumayan keren,,nyanyi nya dengan gaya aga berseni)

sekarang berubah gaya dulu jadi bang roma dengan gaya melankolis tapi manis walo tragis,,sambil nyanyi lagi,,

Aku tak mengerti … apa yang kurasa, (gw nya bodo c)
Rindu yang tak pernah … begitu hebatnya
Aku mencintaimu lebih dari yang kau tahu …
Meski kau tak akan pernah tahu (ga kan pernah tau dan ga mau tau)
Aku persembahkan … hidupku untukmu,
Telah kurelakan … hatiku padamu,
Namun kau masih bisu … diam seribu bahasa (soalnya emang dia ga mau tau dan ga peduli)
Dan hati kecilku bicara …
(dapet trophy gw buat the best pathetic girl)

Chorus:
Baru kusadari …
Cintaku bertepuk sebelah tangan
(huehehe kcian ih gw)
Kau buat remuk seluruh hatiku … (sediiih dehh)
Semoga waktu akan mengilhami sisi hatimu yang beku,
Semoga akan datang keajaiban,

hingga akhirnya kaupun mau     (waduk banget yah ini lagu)
(ga mungkin bngt😦 )

Aku mencintaimu
Lebih dari yang kau tahu …
Meski kau tak kan pernah tahu …

(dia pst skrg bilang “stop talking bout this”)

Leave a Reply

