maaf

maaf,,buat seseorang,,maaf,,

gw ga bisa,,

terlalu sakit gw nya,,

dan lo ga pernah ngerti,,seberapa besar pengorbanan gw,,semua buat lo,,

kasarnya,,lo udah nyia2in gw,,lo ga pernah tau gw sakit,,gw emang ga pernah cerita,,mungkin lo slalu liat gw senyum klo ketemu lo,,those my sweet words,,lo ga pernah tau kan,,walo gw sakit,,hati gw sakit,,tp gw slalu pengen ngsi lo the best of me,,bikin lo tenang dll,,tapi lo ga pernah berubah,,sampe gw putuskan gw ga kuat,,gw pergi,,

kaya,,kuda,,klo terlalu sering dipecut,,terlalu kesakitan,,dia bakal berontak,,dia bakal kabur,,

n then,,

seminggu yang lalu lo dateng lagi,,pernah ga lo pikir,,klo lo udah terlambat?? apa menurut lo,,hati gw bisa diminta dan dilepas semau lo,,lagian,,sakit itu masi kerasa ampe sekarang,,

tangga?kesempatan kedua?

lo suruh gw dengerin lagu itu?mksdny?iya gw ngerti,,tp maaf,,gw ga berani ambil resiko nambah sakit gw,,skrg ajah gw udah susah payah buat berdiri lagi,,walo masi goyang2,,n jujur gw uda move on,,walo love life gw masih berantakan,,

gw harap,,nanti,,suatu saat gw bisa lupa sakit ini,,n kita bisa jd temen yang baik🙂

skrg pun gw jd temen lo,,walo mungkin lo masi blum bisa,,ill be there whe u call,,as a friend🙂

thx 4 loving me🙂

gw sekrang berjuang sndiri,,idup sendiri,,harus kuat sendiri,,one day ill find my own place,,one heart just for me,,(hopefully)

Leave a Reply

