Adik

jadi ade,,

ky pernah yah,, iya c pernah,,

dulu,,gw pernah punya kaka dadakan,,

we are very happy,,

sampe akhirnya,,pergi aja si kaka dr gw,,ninggalin ade ny gt aja,,hahaha tragis sbnrny ceritanya,,tp gw bikin jd crita g tragis aj,,

kaka ga punya ade,,jd gw ade nya,,gw ga punya kaka cowo,,jd die kaka gw,,

lama,,lama,,sampe akhirnya,,dia pindah,,dia pergi,,dia g prnh nghubungin gw lagi,, gw masih punya no nya,,gw masi punya ym nya,,dia suka online,,tp kita uda masing2,,ilang semua itu,,sempet sediiih bngt waktu kehilangan kaka,,betapa yah gimana yah,,di waktu kita slalu nemenin dia,,nemenin si kaka,,wkt si kaka lg sedih,bete,,gw ada,,taunya,,ilang terus dia,,kaka gw udah ga ada lagi,,bhkn nanyain kabar gw pun ngga,,

skrg,,tepatnya bbrp hr yg lalu,,ada lagi yang menjadikan dirinya kaka gw,,gw jd ade lagi,,lagi2,,tau kan artinya apa??artinya,,beberapa saat lagi gw bakalan ditinggalin!!!!!!

terus gw bisa apa??gw bisa apa??lari lagi di jogging track??biar smua aer di badan gw abiss,,biar gw g bs nangis lagi??iya gt??

Leave a Reply

