serpihan hati

“serpihan hati ini,,kupeluk erat,,akan kubawa,,sampai kumati,,

memendam rasa ini sendirian,,ku tak tau mengapa aku tak mampu,,”

sedih,,tapi ga bisa keluar aer mata,,

kecewa,,sangat,,

mau apa lagi gw??

mau ngapain lagi??

ga ada yg bisa dilakuin,,

betapa sedihnya hati ini,,

sedih bngt,,

dia pergi,,

ketika gw menginginkan keberadaannya,,dia ngga ada,,dia ga bisa ada,,dia ada dsana,,diseberang sana,,tanpa bisa gw gapai,,dia masih tersenyum buat gw,,tp gw ga butuh senyum itu,,gw butuh keberadaannya,,saat ini,,dsamping gw,,mnemani gw,,tp dia ga lagi berada dsini,,gw cm bisa bales senyum nya,,gw paksa bibir ini tersenyum,,gw paksa mata ini ga berkaca2,,gw paksa tangan gw biar ga bergetar,,

“kini ku tak mau tau,,ambil dia,,aku siap sakit hati,,”

dia ngelambai in tangannya ke gw,,ingin rasanya gw pergi k seberang sana narik dia ksini,,tp gw ga mampu,,gw ga bisa,,krn dia bilang untuk jangan ksana,,dia tetap mandang gw dr kejauhan,,sampai kapan dia tahan ngliat gw dr kjauhan,,smpai kapan dia akan ada dsana??sberapa lama lagi gw bs liat senyum nya,,lambaian tangan itu,,sebelum dia benar2 pergi,,

sakit,,

tapi gw tep tersenyum kpd nya

sakit,,

tapi gw tep menatapnya,,

semakin sakit,,

ketika harus melihat dia,,

semakin sakit,,

ketika harus melambaikan tangan ini untuk dia,,

semakin sakit,,

ketika harus tersenyum ketika hati ini sangat perih,,

would it be nice to hold u,,would it be nice to take u home,,

3 thoughts on “serpihan hati

Leave a Reply

