a FabeL,,

kemarin,,subuh,,dsaat2 menuju adzan shubuh,,something happen,,

i knew a fabel,,bout,,dinosaur,,dragon,,n phoenix,,

ceritanya simple,,ceritanya cukup pendek,,tp cerita itu bikin sesek,,i cant breathe,,i cant feel my hand,,im losing strength,,for a while im losing my self,,where am i,,what did i do,,who am i,,what should i do,,

seekor makhluk yang hidup yang ga pernah masuk fabel mana pun tapi dia ada,,apa dia salah karena dia ada?

sakitnya,,,makhluk itu kesakitan,,dia diinjek binatang besar itu,,tapi makhluk itu ngga mati,,makhluk itu berjuang keras,,makhluk walo kecil dia berusaha ingin bantu binatang besar itu berevolusi,,

seperti kebanyakan binatang  besar lainnya,,binantang ini juga ga akan pernh mnyadari adanya makhluk kecil ini,,sampai kapanpun,,krena mkhluk kecil ini cuma ada,,

klo makhluk kecil itu bisa manggil phoenix,,makhluk kecil itu akan lakuin,,biar phoenix bisa jaga binatang besar itu,,biar binatang besar ga pernah terluka,,biar binatang besar bis hidup tenang,,aman,,damai,,bahagia,,berevolusi sempurna,,

phoenix dimana??klo pun makhluk kecil harus kehilangang nyawanya,,raga nya,,jiwa nya,,untuk memanggil phoenix,,makhluk kecil itu  akan lakuin,,

i wish ull be a great dragon,,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s