Remember book

Setaun yang lalu gw pernah beli sebuah buku,,

Semacem diary,,covernya gambar cafe2 jaman dulu yang di kaca nya banyak tulisan,,gambar covernya ngeliatin suasana jaman dulu,,bukunya punya judul : Remember,,

Warna kertas didalemnya coklat,,pas bngt kan kaya buku2 jama dulu ceritanya,,

Hari ini gw buka lagi buku itu,,gw baca isinya,,banyak bngt yang udah gw alamin dan tertulis rapih di situ,,perjuangan2 gw dan akhir2 yang menyedihkan :p buku itu berisi harapan gw,,doa2 gw,,kesedihan gw,,part of my life,,

Beberapa nama orang tertulis dsana,,nama yang dulu pernah bikin gw jungkir balik,,nama2 yang bikin gw ga ngerjain tugas,,ga merhatiin kuliah,,ga bisa konsen,,nama2 yang sangat penting,,knp?

Karena nama2 itu biking gw kaya sekarang,,nama2 itu pernah bikin gw jatuh bangun,,nama2 itu kata orang semakin sering sakit semakin kuat org itu,,I hope so,,

Sedih emang bacanya karena sampe skrg im not going anywhere,,mungkin org nya berbeda,,tapi cerita yang gw alamin tetap sama,,

Knapa sekarang gw buka lagi buku itu? Gw mw mule nulis lagi,,mungkin semacem terapi psikologis yah,,gw sakit lagi sekarang,,gw butuh obat,,gw btuh sesuatu yang bisa nenangin gw,,gw perlu cerita ke seseorang atau sesuatu,,

Gw kehilangan orang lagi,,its really hurt so bad,,apa yang bisa gw lakuin sekarang?ga ada,,Cuma pengen ngeluarin rasa sakit ini,,gw berdoa terus sama Yang Diatas,,gw ga akan bosen minta tolong,,soalnya kemana lagi gw bisa minta tolong?only God,,I can’t reach him,,I hope God will reach him 4 me,,

He never know that I love him,,he never know how much I care,,he never know he means a lot for me,,he never know just because watching him, I am really happy,,he never know im happy beside him although he always scold me,,he never know everything because I never told him,, I just write on my blog n my book,,will he knew what I feel??thats why I always pray to God, I hope God can tell him n explain everything to him,,

Leave a Reply

