call her ‘B’

Jam 21.22

Ada telfon,,

no rumah,,

guess who,,

someone,,

dr semua temen he choose me to ask,,hehe sdikit seneng c,,,knapa?

Ntah yah,,mungkin krn dmana gw lagi mrasa terancam dengan cewe mantannya dia ini (sebut aja cewe mantannya dia ini si B,,)

gw ngrasa dulu B udah ngambil temen deket gw ini jd amat sangat jauh,,,skrg dsaat si B putus ama temen gw itu,,B deket ama temen deket gw yang lain skrg,,again???

Scary,,mkny sdikit senang waktu td ternyata yg telfon adalah temen gw yg mantan si B,,dulu waktu sblm jadian ama si B dia suka telfon gw,,cerita2,,apapun,,mungkin gw temen cewe nya yg paling deket,,tp B udah bikin gw jauh ma dia,,

apa yg B lakuin skrg??mau ambil temen gw lagi??mau ambil org yg deket ama gw lagi??

plis jgn lakuin itu,,dsaat skrg gw blom sanggup,,krn klo temen gw  jadian ama si B,jadinya pasti ilang,,ntah knp,,padahal harusnya klo org jadian, dia ga akan mutusin tali silaturahmi cowonya dr temen2nya kan,,

gw ga mau keilangan temen lagi,,dsaat skrg temen deket gw satu2nya adlah org itu,,plis  deketin aja org laen,,jgn temen gw ini,,

Leave a Reply

