??

jem segini hari ini,,biasanya ga sesepi ini,,

ada yg aneh,,ga tau apa,,

atau tepatnya g mau ngakuin kenapa,,

karena nyakitin,,bikin pusing,,

ga ngerti knp jd kepikiran,,

tapi selalu dibanting sama kata2 kejam,,

is he really hate me,,

klo gt knp ga skalian aja jahat2,,jangan baik sekalian,,klo katany g ada gw dia damai,,jgn lah baik2 ama gw,,gw ga ngerti,,hati gw jadi sakit tau,,ga seharusnya kaya gini,,

sebel sama waktu2 dimana gw cari suatu keberadaan,,keberadaan dia tentunya,,slalu bertanya2 dlm hati ‘dmn?’,,karena ga bisa nanya,,klo nanya pasti dapet kata2 kejam,,tegaaaaaaaaaaaaaaaa,,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s