Mati Listrik,,

Kampus gw mati listrik seharian ini,,gosipnya c ada gardu nya yang kenapa2 gara ujan gede kemarenannya,,

Pagi2 gw dateng,,menuju lift,,ternyata mati,,dikirain emang belum dinyalain,,ya udah naek tangga,,lumayan juga mpe lante 4,,

Masuk ke toilet,,gelap gulita,,berusaha nyalain lampu nya,,dimana tombol lampu nya banyak banget,,jd gw coba aja semuanya,,eeeeehh tep ga idup,,
**langsung berfikir kalo mungkin lampunya putus**

Duduk di luarnya,,5 menit,,10 menit,,30 menit,,1 jam,,ko ga ada yang beubah yah,,semua orang sibuk naek tangga,,ksian bngt,,org2 jama sekarang terbiasa idup enak,,baru naek tangga 4-5 lante,,uda kaya narik becak keliling kota,,semua org brisik bngt naek tangganya,,
Kuliah jem 9 menjadi kuliah paling menyenagkan,,coz what?ya mati lampu,,,in focus aja ga bisa nyala,, **jaman dulu sebelum in focus dilahirkan n OHP juga belum dilahirkan,,orang2 presentasi pake apa ya??**

Ada yang ujian di kelas sebelah,,karena ga ada lampu,,pintunya jadi dibuka lebar2,, **kenapa ga pake lilin yah? Bukannya gantinya lampu itu lilin kan,,**
Suasana prodi gw gelap gulita,,apa lagi lab gw,,semua orang berkeliaran kanan kiri,,nothing to do,,kerjaan ada di computer,,harus pake internet,,,hilir mudik-hilir mudik-hilir mudik,,ketiduran,,siapa yg ketiduran? Ya gw lah yang pasti,,org yang paling nyampah dsana,,niat baca buku malah ketiduran,,begitulah tingkah laku orang jenius,,

Menyerah orang2 satu per satu meninggalkan lab,,ok2 tiba2 gw tinggal sendiri,,suasanany mencekam,,apalagi abis ditakut2in ama bapa2 yang biasa nyuciin piring d lab,,tapi g bs pulang dikarenakan harus nungguin tas temen n ga punya kunci lab buat ngunci,,ya udah gw ngejogrog di balkon luar aja,,setidaknya ada cahaya disana,,mencoba untuk sibuk membaca biar ngga memikirkan hal2 yang menyeramkan,,

Lamaaaaa bngt,,barulah nyuk ma sekretaris lab dateng,,huah selamat,,lets go home,,!!!

ternyata mati listrik,,mati pula keidupan dsana,,ga ada perkuliahan,,ga ada air,,semua bergantung pada listrik,,ketika listrik ada semua ga ngerasain betapa berharganya listrik,,waktu listrik ga ada barulah semua kelimpungan,,gelap gulita semua,,

Pas pulang lagi di jalan,,ada telfon,,disuruh tunggu,,krn ada yg mw bawain sesuatu,, menunggu di terminal memang bukan sesuatu hal yang menyenangkan,,abisan bnyk bngt yang manggil2,,tanya2,,aaahhh gw bukan org yg suka ditanya2,,akhirnya gw menemukan tempat persembunyian yg aman di belakang gerobak,, menunggu,,menunggu,,menunggu,,mengantuk,,mengantuk,,mengantuk,,lalu??tenang gw ga ketiduran,,

Datenglah dia,,dia bawain gw strawberry yang dia petik n udah dicuci bersih,,how sweet,,dia jauh2 kesitu buat ngasi itu,,so touching hehe,,tapi malah bikin bingung,,dia bilang dia lakuin itu just for me,,never do that before,,n dia ikhlas,,apapun perlakuan gw ama dia,,
Gmana yah,,jadi ga ngerti,,apa c yang harus gw lakuin,,bukannya dia yang bilang waktu itu kalo udahan,,tapi ko gini??gw bingung,,gmana gw harus memanage prasaan gw,,aaaahhh bingung,,

Mana hari itu gw lagi bête,,sangat bête,,karena ada orang yang bilang males ama gw dsms ga ada angin ga ada ujan,,tiba2 aja,,ahhh menyebalkan,,

Kesimpulannya : hari ini hari yang aneh,,

Leave a Reply

