How dou you explain

how do u explain bout karma?

semalem,,ada yang sangat ngeganjel,,

a question,,

mengenai,,what if?

apa yang harus gw lakuin,,

ga mau bngt nyakitin siapapun,,

apalagi cewe,,

cewe itu udah bersamanya selama 3 tahun,,

3 tahun dia udah ditemenin cewe itu,,

gmn ceritanya klo dia selese ama cewe itu krn org laen?

coba klo kita ada d posisi cewe itu,,setelah 3 taun yang dilaluin bareng,,suka duka,,bareng2,,nunggu,,perjuangan,,tiba2,,ada another girl yang cowonya suka,,

setelah hari2 dia diisi sm impian2 brg cowo itu,,impian dmn dia bakal punya masa depan bareng cowo itu,,impian bareng cowo itu smp tua,,apa bisa setega itu nyakitin ??

why don’t u stay with her,,?

sebagai cewe,,pasti ga mau ngrasain dikhianatin,,sebaik apapun cewe itu,,dmn hati cowonya udah kebagi,,pasti sakit bngt,,

pliss,, knp g bs ngerti?

jangan putusin cewe itu karena ada org laen,,orang laen itu udah rela ngelepasin kamu,,

org laen itu ga mau ngerebut cowo orang,,walopun km blg jangan peduliin omongan orang,,ga bisa,,itu ga bisa,,

think bout karma,,

jgn sakitin org klo km g mw disakitin,,

orang laen itu udah amat sangat ngerelain kamu,,the best thing 4 u n her,,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s