my LOLO,,

Jd inget mw buat cerita buat my lolo,,

tadi pagi bangun tidur,gw langsung liat ke depan,,ke bekas tempat makan ama minum nya,,ke tempat tidurnya,,kosongšŸ˜¦

let me introduce my lolo:

suatu hari di waktu sesiangan,,ntah sesiang apa,,bonyok lagi pegi,,tiba2 ada kucing kurus kerempeng jelek butek lewat,,udah dikasi klakson berkali2 tapi si kucing lambat laun nyebrangnya,,

1detik,,2detik,,3detik,,4menit,,5menit,,10menit,,

kucingnya nyebrang dengan gaya yang aneh,,pelan dengan kaki bergetar kanan kiri,,makanya jd ga nyampe2 mana kakinya masi pendek2 lagi,,

akhirnya nyokap yg biasanya membenci keberadaan makhluk yg bernama kucing,turun n ngegendong si meong,,

sejak saat itu,proses adopsi meong dimulai,,

kt nyokap c,,cm mw ngasi makan aja,,soalny g tega liat rupa si meong,yg tiada daya n upaya gt,,mati segan idup pengen tp badan tak memungkinkan,, tapi tentu aja,,niat nyokap cm jd niat doank,,gw,bokap n ade yang tergabung dalam satuan penyelamat kucing ga ngebiarin meong itu dilepas lagi ke alam liar yang berbahaya yang bs mengancam kehidupan sang meong,,

maka resmilah si meong jadi anggota keluarga ke 5 di rumah..

diteliti sepertinya si meong memiliki jenis kelamin jantan,,karena 1 dan lain hal yang ga bisa disebutin krn dilarang oleh badan sensor,,gw adalah org yang slalu ngasi nama buat smua binatang2 yang pernah singgah maupun bertamu dirumah gw,,krn knp?

nyokap ga berminat ngeluarin buah pikirannnya susah2 untuk memberi nama,,nyokap dengan kreatifnya selalu memanggil binatang2 itu sesuai dengan jenis spesiesnya,,kya ikan louhan dipanggil louhan,,kucing dipanggil kucing ato meong,,ikan koki dipanggil koki,,

ade terlalu malas membuat nama,,

bokap,,berbahaya!!! nama yang dibuat bokap selalu tidak mengandung unsur seni,keindahan,kemanisan,maupun rasa sayang.contoh beberapa nama kucing liar yang udah telanjur dikasi nama ama bokap : si godobang,si onyen, dll (sisanya gw lupa soalnya uda jrg maen k rumah,pundung kyny dikasi nama jelek)

nah pilihan terakhir adalah gw,,nama yg gw bikin emg g bagus2 amat,,tapi lebih mending dibandingkan nama yg bakal dikasi oleh 3 penghuni rumah lainnya,,

karena dia cowo,,gw ksi nama dia marvolo,,tapi panggilannya lolo. maka tercetuslah akta kelahiran lolo.

semua seneng dg keberadaan lolo,,kucing gila,idiot,sakit,manja,,**gw ga tw knapa smua kucing yg jd peliharaan gw masa depannya slalu jd pemalas ataupun idiot**

(alm) siroy dulu pemalas luar biasa ampe perutnya maju,,n meninggal,,

(alm) capik idiot luar biasa,,padahal dia udah berumur,,**tapi gw sayang capik,,sangat sayang,,capik slalu gw ajak olhraga,,sit up biar gagah,,capik slalu meluk gw,,capek slalu ngajak maen,,capik slalu nemenin gw wkt gw sedih,,tapi wkt dia meninggal dia pergi dr rumah ga pamitanšŸ˜¦ **

balik ke lolo,,lolo ky jelmaan capik,,tapi lolo ga sepemalas capik,,lolo seneng maen,,temennya bnyk,,ada aja yg maen ke rumah,,mule dr si koko,,godobang,,kucing wrna warni **blom smpt dksi nama**,,sm ada satu lagi sm jg belom diksi nama tapinya,,

lolo puny piring n tempat minum sendiri,,lolo punya maenan sendiri,,lolo punya tempat tidur sendiri **kita slalu nyebut tempat tidurnya sbg kamarnya**,.lolo itu jago kandang (haha smua kucing gw jago kandang kyny),,slalu ngajak brantem kucing org tp bgitu kucingnya marah dia pst lari k dlm rumah,,payah mengecewakan,,tapi tep aja gw sayang kucing2 gw so muchšŸ™‚.

lolo itu takut petir,,takut ujan gede,klo ada petir ato ujan gede pasti dia masuk kamarnya,,

lolo itu ga pernah tidur malem,,lolo itu jam tidurnya sm ky org,,jd klo smua masuk rumah,,lolo juga masuk kamar,,lolo bangun klo org2 udah buka pintu rumah,,tapi lolo selalu nyempetin bangun buat nyambut klo salah satu penghuni rumah pulang,,

lolo udah ga kerempeng lagi,,lolo udah gendut skrg (ga gendut2 amat c,,tapi langsing lah,,semampai,,)lolo bersih,,suka dimandiin,,tp lolo nakal suka maen tanah jd suka kotor2 klo dah sore2,,lolo nakal kerjaannya maen mulu,,

lolo warnanya putih abu,,bulu putihnya kalo sebelum maen tanah bersih bngt,,kan suka bnyk org2 lewat depan rumah gw tuh,,dr anak sd,,mpe tukang becak,,mreka tau lolo,,kucing putih yang suka duduk depan pager gw,,

tp berdasarkan info dr intel (baca:nyokap,krn nyokap slalu di rumah),,anak2 sd itu slalu gendong2in lolo,,tp biasanya dilepas lg n lolo lari masuk k rumah,,n d rumah ada nyokap jd mreka g brani masuk rumh ngejer lolo.

hari naas itu hari **lupa hari apa** waktu nyokap ama ade nginep di eyang..gw pulang malem,,bokap pulang malem,,gw ga kunci pager rumahnya,,

pas gw pulang,,ga ada yg nyambut gw,,gw kira dia tidur,,tw nya dikamar lolo yg ada malah koko,,gw tanya koko kemana lolo,,si koko g jwb malah pundung dia n pergi,,

gw panggil2 lolo ga ada juga,,

mungkin lolo masi maen **masi positif thinking walo itu uda malem sbnrny g mgkn lolo maen malem2**

terus bokap pulang,,bokap nanya lolo kmn?nah langsung d,,semua panik,,lolo ilang,,

aaaah sedih,bete,,marah,,knp g dikunci itu pintu,,

gw suruh si ade bikin pengumuman dikasi gbr lolo,,yg isinya dicari kucing lucu bernama lolo,,tp ade gw g mw,,

sehari,,2hari,,3hari,,,

ahhh pengen nangis,,

4hari,,5hari,,6hari,,1minggu,,

piring lolo ditengkurepin,,aerminum lolo dikosongin,,kamar lolo dibersiin dipindah k blkg,,toilet lolo diga adain,,

kt satpam,,lolo dibawa anak sd,, nyokap nanya in ke anak2 yang lewat ttg lolo,,tp ga ada yg tw dmn lolo **nyokap nanya di hari minggu dmn anak sd libur sekolah jd ntah anak apa yg nyokap tanya,,nyokap ngakunya udah nanya ke anak sd,,tapi ternyata kesaksian nyokap g sepenuhnya benar**

jadi lolo skrg ga ada,,ga ada lagi lolo,,tiap hari gw slalu panggilin lolo,,kali aja ada yang berbaek hati nganterin lolo pulang,,atokah lolo udah nikah skrg?ato lolo udah punya anak?**nah bingung kan knp lolo bs punya anak,,soalnya akhir2 diketahui klo dia itu cewe hehehe**

td ada yg bilang ke gw lolo jd tkw,,padahal kan g mungkin,,soalnya lolo masi dibawah umur,,bisa apa dia,,

ada juga yg bilang k gw,,lolo nyari tempat bar,,lolo nyari kebebasannya,,lolo nyari kebahagiaannya,,tp g mungkin!!! tempat dia di rumah gw,,kebahagiaan dia di rumah gw,,

apa dia kawin lari?g mungkin juga,,soalnya gw ngebolehin ko dia nikah,,suaminya mw diajak tinggal dirumah juga boleh,,

jd kmn lolo??

doain lolo pulang yah,,sepi ga ada lolo,,gw ga ada temen,,

buat yang nemuin lolo,,anterin lolo pulang yah,,

home = where the heart is ***:D***

One thought on “my LOLO,,

Leave a Reply

