Campur asri

haha judulnya ngga bngt,,

campurnya sih bner,,asri nya itu loh,,wkwkwkw,,

pokonya smua prasaan skrg campur2,,tangan kanan gw sakit lagi,,tepat dibagian bahu,,ada luka panjang bekas benda tajam huhuhehehe serem ga c,,

di tangan kanan ada bentol digigit entah apa,,gatel😦

hari kemaren ntah namanya hr nyenengin,,ntah hr nyakitin,,mpe sore msi seneng,,malem sakit hati haha,,

kaya gini aja terus kynya bakalan,,ntah mpe kpn gw bs bertahan,,

nanti juga gw yg ancur sendiri paling hehehe(berusaha tertawa padahal sedih)

dimana gw bisa cari ‘kebahagiaan yg nyata’ yah?? klo ada di puncak gunung,,gw daki deh,,tapi sayang nya ga ada yg tau dmn kebahagiaan yg nyata buat gw **bete**

skrg gw bikin org2 disekitar gw bahagia aja dulu d,,kebahagiaan buat gw c blakangan aj,,ntar ada waktunya pasti (mudah2an!!!!amin😀 )

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s