DinosauR,,

tepat depan gw skrg,,ada seonggok dinosaurus,,

lumayan bikin komp gw ramešŸ™‚

silsilah si dino,,dilahirkan dari induk yang bernama brontosaurus,,

karena induknya ky gt,,makanya di dino pun dilahirkn dengan ketidaksempurnaan,,almost perfect c,,tp ada guratan2 di badannya,,si bronto ngelahirinnya ga bagus nih,,ga ahli!!

sbnernya dino,gw culik dari induknya beberapa saat stelah dilahirkan,,tp berhubung induknya ga meduliin si dino lagi,,ya udah d,,gw piara,,(emang si bronto itu tidak berperikedinoan!! anak ko ditelantarinšŸ˜› ) jadi mpe skrg dino msi berpose di depan gw hehe,,makasih bronto!!!!

klo bisa bikin anak lagi yah bronto,,biar dino nya ada temen dsinišŸ™‚

Leave a Reply

