DinosauR,,

tepat depan gw skrg,,ada seonggok dinosaurus,,

lumayan bikin komp gw ramešŸ™‚

silsilah si dino,,dilahirkan dari induk yang bernama brontosaurus,,

karena induknya ky gt,,makanya di dino pun dilahirkn dengan ketidaksempurnaan,,almost perfect c,,tp ada guratan2 di badannya,,si bronto ngelahirinnya ga bagus nih,,ga ahli!!

sbnernya dino,gw culik dari induknya beberapa saat stelah dilahirkan,,tp berhubung induknya ga meduliin si dino lagi,,ya udah d,,gw piara,,(emang si bronto itu tidak berperikedinoan!! anak ko ditelantarinšŸ˜› ) jadi mpe skrg dino msi berpose di depan gw hehe,,makasih bronto!!!!

klo bisa bikin anak lagi yah bronto,,biar dino nya ada temen dsinišŸ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s