Pocong 3

deket2 lebaran ini,,lagi bnyk bngt film horor di 21,,

dari mule,,pocong3,,kuntilanak2,,jelangkung3 n sundel bolong (br 4 yg keluar,,suster N belom)

nah skedar berbagi aja,,gw dah nonton Pocong3,,n gw c ga bgitu suka,,untuk gw yg penakut, film ini ga bikin gw serem,,paling sekali2 doank itu pun kaget,,kebanyakan dugem jd ga kebangun tuh suasana serem nya,,

Pocongnya pun cm muncul beberapa kali aja,,kurang dapet feel nya kt gw c,,

terus,,ada setan merah,,apa yah terlalu mengada2 kata gw c,,setan merah itu ky cuma org pake jubah merah n pake rambut palsu yg warnany putih dan panjang,,aneh kan,,semacam super hero kah dia??who knomws,,

yg paling bikin serem cuma 1 scene dmn si pitri bilang k temennya yg satpam “bilangin tuh k nyokap lo,klo lo tuh udah cukup gede buat dilepas”(lupa dialognya tp kurang lebih kaya gt),,taunya disebelah temenya itu ada nenek2 udah tua(baca:hantu) yang lagi lendot2 di tangan temennya itu,,

sdikit kecewa c waktu nonton itu,,

ending nya pun aneh,,yah aga kecewa juga c gw hehe,,dikira bakal bisa bikin jerit2 gmn gt,,

Leave a Reply

