My Only Star

Ternyata gw blom bisašŸ˜€
Gw masi idup di jaman dulu,,
Gw masi nyimpen jaman dulu di diri gw,,
Gw blom bisa,,
Bwt seorang yang udah baik bngt ama gw,,gw mw minta maaf,,mungkin lo ngrasany gw tiba2 marah2 tiba2 jd ga jelas,,
Maaf gw g bs ngsi penjelasan,,
Tapi ini semua karena gw blom bs ngapus masa lalu gw,,
Blom bisa?mungkin lebih tepatnya belom mau,,
Masih berat bngt gw untuk ngapus dia dr diri gw,,
I love him so much,,
Till now,,i cant let his memories go,,i dont want to,,
Dia satu-satunya orang that i love,,
He is not my nimo,,he is my star,,always,,
Dia ‘jelek’nya gw,,dia bakal slalu jadi ‘jelek’ nya gw,,
Seberapa keras gw berusaha untuk berpura-pura biasa smp skrg depan dia,,
Berpura2 gw ga ada apa2 lagi,,
He is my only star,,
Gw masi inget all the things u ve done,,every single thing,,everytime im with you,,all the time we spent together,,

Dan ternyata,,lo juga masi inget yah,,bbrp hal terakhir yg kita lakuin brg,,dsaat trakhir lo ama gw,,dsaat trakhir lo bisa ama gw,,sebelum lo pergi dari gw,,

Leave a Reply

