Bintang,,

[Bintang,,malam ini kulihat dia tertawa,,]

Malam ini,gw makan bareng dia,,I saw him smiling,,udah lama gw ga bareng dia,,malam ini dia banyak tertawa,,gw liat dia tertawa lepas,,menyenangkan,,im happy just because watch his smile,,

[Bintang,,kuingin dia berbagi cerita,,]

Gw pengen denger smua cerita dia,,cerita dari pertama kali dia pergi dari gw, dia g pernah cerita apa2 selama dia pergi,,dia pergi terlalu jauh, gw g bs tau sgala sesuatu tentang dia,,walo malam ini Cuma sebentar gw bareng dia, tapi gw pengen dia cerita semua,,semua tentang dia,,gw harap perut kita ga kenyang2,,gw harap makanan ini ga abis2,,biar waktu dia cerita,,waktu gw liat dia,,waktu gw bareng dia bisa lebih lama,,krn wkt ini Cuma sekali,ga kan ada lagi waktu ky gini,,this is the last time L my last time with him L

[Segala sepi yang terasa kini kucari tlah tiada,,]

Im hepi J just see him,,gw seneng liat dia,,semua yang gw kenal,,semua yang gw tau tentang dia g berubah,,masih sama,,rasa kesepian ilang tiba2 begitu liat dia,,

his hair,,his skin,,his smile,,his eyes,,his lips,,his voice,,his t-shirt,,his jacket,,everything bout him Is the same,,except one thing,,his heart L I don’t know wheres his heart belong to,,

[Bintang,,dulu semua hanya mimpi,,]

Iya,,g pernah kepikiran sekali pun bakal bisa ngobrol n makan brg dia lagi,,just two of us,,dulu gw pikir gw dah keilangan dia,,as my star and as my friend,,I thought Im losinghim,,gw pikir malam ini Cuma bisa gw mimpiin,,forever,, tp tnyata yg diatas ngabulin satu permintaan gw untuk bareng dia walo Cuma beberapa saat,,

[Bintang,,ku tak lagi sendiri,,]

Just for this night im not alone anymore J im happy,,although just for this night,,just for one night,,

[Jangan biarkan indah ini bersedih tuk yg terakhir kali,,]

Gw pengen denger smua crita dia,,smua masalah dia,,semua beban dia,,ga mau liat dia sedih,,ga mw liat dia feels alone,,*make a wish* biarin dia bahagia,,biarin dia g kesepian,,amin,,

[Ku tau tak ada yang abadi,,]

Ga kan pernah ada yang abadi,,saat2 ini ga mungkin abadi,,karena g da yg abadi,,gw g mw nyeselin saat2 yg cm sbntr ini,,dia ga kan abadi,,prasaan gw ga akan abadi,,prasaan seneng ini ga kan abadi,,tp memang di dunia ini ga ada yang abadi kan??!!

[Mungkin semua kan datang dan pergi,,]

Hari ni,,malem ini,,dia dateng tanpa gw duga,,bbrp saat lagi dia akan pergi,, im ready 4 that,,dia dateng dan pergi disaat yang ga pernah bisa gw duga,,tapi dia selalu ngasi kenangan buat gw J

[Namun tetap kuharap ada satu,,bahagiaku,,]

Ga ngarep dia lagi,,just wishing for his happiness,,tapi ga kan pernah berenti berharap,,suatu saat nanti,, dsaat yang tepat akan ada satu bahagia buat gw,,one person just for me,,

[Suatu hari nanti,,]

One day,,I wish im sure,,I just pray to God,,wish that time will come,,n fill me with happiness,,amin

[Kuyakin sepi kan kembali,,]

Nunggu hari itu mungkin akan terasa sngt sepi,,all by my self,,alone,,n waiting,,,tp gw g bole bosen,,that time will come,, J

[Kembali menyapa ku disini,,]

Walo sepi datengin gw lagi,,im wonder women J

Im super girl,,gw bakal brusaha biar sepi itu bisa gw laluin,,n let the sunshine in J

karena DIA begitu INDAH

Bila cinta menggugah rasa
begitu indah mengukir hatiku
menyentuh jiwaku
hapuskan semua gelisah

duhai cintaku
duhai pujaanku
datang padaku tetap disampingku
kuingin hidupku selalu dalam peluknya
terang saja aku menantinya
terang saja aku mendambanya
terang saja aku merindunya
karena dia…begitu indah

duhai cintaku pujaan hatiku
peluk diriku dekaplah jiwaku
bawa ragaku melayang memeluk bintang

Lagi denger lagu padi-begitu indah,,
Jadi inget,,satu-satunya surat yang gw terima dari cowo,,
Surat itu ditulis di kertas putih biasa pake pulpen biru,,
Waktu gw baca,,surat itu udah amat sangat kumel,,
Karena dia bilang sbnrnya udah lama surat itu dia tulis,,dan cuma dia bawa2 terus di tas,,
Isi surat itu bener2 sedih,,
Surat itu ga boleh gw bawa pulang,,
Gw cm bole baca,,
Di surat itu dia bilang semuanya,,
Surat kumel itu berhasil menguras abis aer mata gw,,
Surat kumel itu kenangan berharga gw,,
Saat itu juga gw denger satu kalimat klise yang mungkin ada benernya tapi cukup menyakitkan
“cinta ga harus memiliki”
Kjadian itu udah terjadi satu taun yang lalu,,lebih malah,,
Tapi knp masi bikin tenggorokan kering,,masi bikin mata perih,,sampe sekarang saat gw nulis ini,,

Apa hubungannya sama lagu padi?karena dia nulisnya sambil dengerin lagu itu,,dan dia bilang lagu itu sama kaya keadaan saat itu,,”karena dia..begitu indah”

bolehkah LAGI

Lelah ku mencari…penggantimu
tetap kan kembali…kepadamu
mungkin ini pertanda…engkaulah cintaku

kau tiada yg lain yg pantas untukku
yang seharusnya ku cinta..
bolehkah lagi kuminta hatimu..
kembali seperti dulu..

bayangmu selalu..
menggelapkan dihatiku..
hingga ku tak mungkin..
mengganti yg lain..
selain dirimu..

mungkin ini pertanda..seharusnya cintaku,,
kau tiada yg lain yg pantas untukku..
yang seharusnya ku cinta..
bolehkah lagi kuminta hatimu..
kembali seperti dulu..

kuingin kau slalu yang jadi milikku..

Big GIRL dont CRY

The path that I’m walking
I must go alone
I must take the baby steps until I’m full grown
Fairytales don’t always have a happy ending, do they
And I foresee the dark ahead if I stay

I hope you know, I hope you know
That this has nothing to do with you
It’s personal, Myself and I
We’ve got some straightenin’ out to do
And I’m gonna miss you like a child misses their blanket
But I’ve got to get a move on with my life
Its time to be a big girl now
And big girls don’t cry

Like the little school mate in the school yard
We’ll play jacks and uno cards
Ill be your best friend and you’ll be my Valentine
Yes you can hold my hand if u want to
Cause I want to hold yours too
We’ll be playmates and lovers and share our secret worlds
But its time for me to go home
Its getting late, dark outside
I need to be with myself and center, clarity
Peace, Serenity

My Only Star

Ternyata gw blom bisa 😀
Gw masi idup di jaman dulu,,
Gw masi nyimpen jaman dulu di diri gw,,
Gw blom bisa,,
Bwt seorang yang udah baik bngt ama gw,,gw mw minta maaf,,mungkin lo ngrasany gw tiba2 marah2 tiba2 jd ga jelas,,
Maaf gw g bs ngsi penjelasan,,
Tapi ini semua karena gw blom bs ngapus masa lalu gw,,
Blom bisa?mungkin lebih tepatnya belom mau,,
Masih berat bngt gw untuk ngapus dia dr diri gw,,
I love him so much,,
Till now,,i cant let his memories go,,i dont want to,,
Dia satu-satunya orang that i love,,
He is not my nimo,,he is my star,,always,,
Dia ‘jelek’nya gw,,dia bakal slalu jadi ‘jelek’ nya gw,,
Seberapa keras gw berusaha untuk berpura-pura biasa smp skrg depan dia,,
Berpura2 gw ga ada apa2 lagi,,
He is my only star,,
Gw masi inget all the things u ve done,,every single thing,,everytime im with you,,all the time we spent together,,

Dan ternyata,,lo juga masi inget yah,,bbrp hal terakhir yg kita lakuin brg,,dsaat trakhir lo ama gw,,dsaat trakhir lo bisa ama gw,,sebelum lo pergi dari gw,,