,,sit there,,

Love just sits there,,

Staring at us,,

N say,,

U can’t have me,,

Hari ini dia sidang,,dia adalah orang yang gw sebut ‘nimo’ ,,hari besar bwt dia,,hari ini gw Cuma mw mastiin dia sahur,,dia ga kesiangan,,dia sukses,,udah Cuma itu aja,,stelah itu gw ga kn ikut2 campur kehidupan dia lg,,

Ntah dia suatu hr bakal sadar apa ngga,,gw slalu ada di belakang nya,,

Mungkin dia g pernah sadar,,dia mw minta tolong apa aja,sbisa gw gw bantu,,bahkan gw yg dorong dia untuk ngejer cewe itu,,berapa lama gw bertahan hanya untuk dianggap temen,,berapa lama gw ada sampai dia sadar dia punya temen gw,,berapa lama gw ga bergerak hanya untuk membuat dia terbiasa,,mungkin smua g sia2,nimo jd temen gw skrg,,dia bisa sdikit2 mule crita ttg cewe itu,,gw yg slalu dorong dia untuk usaha,,usaha untuk ngedeketin cewe itu,,betapa susahnya naekkin semangat dia,munculin keberanian dia,,knp gw lakuin itu? Krn gw g mau nimo gw menyerah,,gw mw dia dapetin hal yg bisa dia dapetin,,gw mw nimo gw bukan seorg pengecut,,gw mw nimo gw hepi,,

Setelah berkali-kali omongan gw bwt dia,,gw sekarang bisa liat bagaimana dia berkorban nya hanya untuk ngobrol bbrp lama lewat ceting sama cewe itu,,skrg mungkin gw ngrasa, gw udah g dia perluin lg,,gw g perlu lg semangatin dia,,gw g hrs lg bangunin dia,,dia udah temuin keberaniannya,,keberaniannya bakal bawa cewe itu ke sebelah nya,,krn itu gw g harus ada lg,,gw ada pun g penting2 amat untuk dia,,ketika gw uda ga dia perluin lg,,adalah waktu gw untuk ga lg ada dsana,,

Apa gw tlalu baik?mungkin ngga yah,,gw hanya terlalu bodoh,,tapi ga salah kan berbuat baik? Gw hanya nemenin dia,,nolong dia,,walo mungkin hanya sedkit yang bisa gw lakuin,,

Mungkin gw akan mundur perlahan,,menghilang dari dia,,menghilang biar frame yg terbentuk di diri gw bs ilang,,biar gw bs bebas,,mungkin gw hrs g ktemu ama dia,,kmrn dia ksi gw oleh2 yang dibungkus juga udah cukup,,im hepi,,walo itu mungkin bukan hadiah yang dg niat dia beli,dia bungkus,n dia kasih,,tp cukup buat gw,,gw anggep gw udah punya barang pemberian dia,,yang bisa gw liat kpn pun,,gw bs tersenyum liat barang itu,,karena gw bisa mengenang dia hanya untuk gw sendiri,,

Good luck yah nimo,,sukses yah bwt smuanya J

Leave a Reply

