Akhirnya Kita Ketemuan :)

jam 17:00

gw dijemput ke lab ama 2 tmen gw,,lagsg d qt pergi dengan niat yg ikhlas dan tulus yaitu mw buka bersama,,

turun lift-jalan-lwt parkiran-gerbang-tukang majalah-lampu stop an

nah sampe lampu stopan kita bingung,,mw buka dmn kah kita?

(mikir-mikir-mikir-mikir)

okay solaria jd kandidat,,soalnya 3 org tmen gw lg d gramedia jd kn skalian,,

tp kyny ada mslh kdua d,,

(mikir-mikir-mikir-mikir)

blom ketemu

(mikir lagi-mikir lagi-mikir lagi-mikir lagi-mikir lagi)

oiya,,satu temen gw kn lagi les,,jd g bs makan dsana kjauhan

lgsg deh

jadi deh

ke gampoeng aceh,,

tp sebelumnya jalan dulu ampe blkgnya,,tnyt ada warung spesial sambal🙂

waw lumayan menjanjikan kynya🙂

ada tempat lesehan nya,,ya uda deh kita b3 masuk situ n duduk

(mikir-mikir-mikir-mikir)

hmm psen apa yah?

akhirnya

gw pesen ikan bawal goreng ama sambel tomat terasi,,

bawal hrganya 7000

sambel 1500

trus nasi 3000

trus minumnya coklat panas

hmmmm menggoda

akhirnya adzan deh

tp syng ny anak2 yg laen blom pd dtg😦

ikan uda joget2 menggoda lahir dan batin

akhirnya

ya udah d coba dikiiit aja

pk nasi

trnyata sambelnya pedes bngt waw

jd nasinya nambah

ternyata ikannya enak

jadi nasinya abis

ternyata sambelnya pedes bngt

jd dtambah kecap

ternyata ikan nya msi nyisa

jadi tambah nasi lagi

ternyata kita bertiga uda ngabisin makanan kita sblm anak2 dtg (gawat)

yg nyisa tinggal 3 sambel

yah gmn lagi itu kn situasi diluar kendali  hehe

trus

akhirny yg laen dtg

yah menyenangkan skali brg2 lg,,

walo kurang 1 org

🙂

🙂

seneng

uda lama g kumpul

—-

tapi yg aneh dr tempat ini adalah masa mw solat hrs bayar 1000!! ga masuk akal bngt

sejak kapan mushola dijadiin objek nyari duit?

h dosa bngt

pdhl kn bulan puasa,,

euh anehnya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s