Madam Tussauds Bangkok

ah iya kesini lagi saya dan suami kemarin,, sebenernya ga terlalu se-excited kayak waktu ke madam tussauds amsterdam

kenapa? ya soalnya kayaknya patung2 lilinnya beberapa mirip-mirip,,tapi kenapa doong tetep dateng? soalnya yang unik dari madam tussauds bangkok adalah ada presiden pertama indonesia yaitu Soekarno :D (demi banget kaann jauh-jauh ke bangkok buat ketemu beliau :P)

dan selain itu ada promo early bird (sebenernyaini yang bikin kita super yakin buat ke madam tussauds :P),, beli online dapet harga lebih murah, jadilah kita memanfaatkan fasilitas internet di hotel buat beli tiket online malemnya (modal bayar kertas buat nge-print 5 baht)

besok paginya, berbekal selembar kertas bukti beli online,, saya dan suami kembali menuju siam discovery tempatnya si madam tussauds..

P1020265

madam tussauds ini tepatnya ada di lantai 6 siam discovery

tuker dulu si print-an disini

tuker dulu si print-an disini

ternyata tiketnya cuma kayak struk putih begini doang

ternyata tiketnya cuma kayak struk putih begini doang

udah punya tiket, langsung aja kitamasuk ke dalem,, ternyata section pertama adalah kepala-kepala negara,,jadi yaa langsung deh ketemu bapak kita :P

ada yang semangat 45 kepingin difoto bareng Bapak Soekarno :P

ada yang semangat 45 kepingin difoto bareng Bapak Soekarno :P

yaa beginilah kira-kira yaa dalemnya,, orang-orang tenar berkumpul disana,, termasuk juga barang-brangnya,, kayak tutup kepalanya Gandhi, makanan kesukaan si siapaagitu,,terus apaa lagi,, yang di simpan dilaci-laci yang bisa kita buka-buka buat iseng-iseng sibuk selain foto-foto

yaa beginilah kira-kira yaa dalemnya,, orang-orang tenar berkumpul disana,, termasuk juga barang-brangnya,, kayak tutup kepalanya Gandhi, makanan kesukaan si siapaagitu,,terus apaa lagi,, yang di simpan dilaci-laci yang bisa kita buka-buka buat iseng-iseng sibuk selain foto-foto

disini apa lagi hiburannya klo bukan foto-foto :D beberapa ada yang udah disipain segalakostumnya macem ini,,

disini apa lagi hiburannya klo bukan foto-foto :D beberapa ada yang udah disiapin segala kostumnya macem ini,,

P1020317P1020318

eh ini hasil karya saya loh, artistik sekali bukann,, jadi disana si kepingan2 anggota wajah itu bisa dicabut dan ditempel,, dibawah tangan artistik saya maka jadilah maha karya ini mbahaha

eh ini hasil karya saya loh, artistik sekali bukann,, jadi disana si kepingan2 anggota wajah itu bisa dicabut dan ditempel,, dibawah tangan artistik saya maka jadilah maha karya ini mbahaha

lanjutt foto-foto lagi

lanjutt foto-foto lagi

ini inti foto nya adalah ayam jago dibelakang saya,, jadi request saya adalah 'fotoin, ayam jagonya mesti keliatan" :P

ini inti foto nya adalah ayam jago dibelakang saya,, jadi request saya adalah ‘fotoin, ayam jagonya mesti keliatan” :P

topinya bisa dipinjem :P kannn kalo yang ada costumnya itu pasti menggoda untuk dipake dan difoto

topinya bisa dipinjem :P kannn kalo yang ada costumnya itu pasti menggoda untuk dipake dan difoto

klo yang ini ada piano nya yang mau dipencet kayak apa juga gak bakalan bunyi

klo yang ini ada piano nya yang mau dipencet kayak apa juga gak bakalan bunyi

selain patung-patungan,, disini juga ada games interaktif,, kayak bola, basket,, ini salah satunya

maen penalti-penaltian gitu deh

maen penalti-penaltian gitu deh

latihan beban juga ada dimari

latihan beban juga ada dimari

ini patung lilin,, kayak beneran ya

ini patung lilin,, kayak beneran ya

inii yang saya suka, dan gak ada juga di amsterdam,, doraemoonn! ahaha teman masa kecil :D

inii yang saya suka, dan gak ada juga di amsterdam,, doraemoonn! ahaha teman masa kecil :D

ada dumbo si gajah terbang jugaaa,, eh bukan deng hehehe,, entah gajah apa,, tapi teteuupp gajah endut2 chubby gini mesti deh saya sebut dumbo :P

ada dumbo si gajah terbang jugaaa,, eh bukan deng hehehe,, entah gajah apa namanya lupa (ada namanya disana),, tapi teteuupp gajah endut2 chubby gini mesti deh saya sebut dumbo :P

ada oprah,, lumayaan foto dulu sambil numpang duduk sekalian istirahat :P

ada oprah,, lumayaan foto dulu sambil numpang duduk sekalian istirahat :P

kann terbukti lagi,, klo ada atributnya,, jad semangat ingini di foto :P

kann terbukti lagi,, klo ada atributnya,, jad semangat ingini di foto :P

hahehahe ini dua benda yang saya pegang datengnya dari dua patung lilin yang berbeda,, dan bahkan saya gak foto sama patung lilinnya ahaha

hahehahe ini dua benda yang saya pegang datengnya dari dua patung lilin yang berbeda,, dan bahkan saya gak foto sama patung lilinnya ahaha

ini entah apa yaaa, banyak,, yang pasti cahaya disini lucuk dan ada kursi :P

ini entah apa yaaa, banyak,, yang pasti cahaya disini lucuk dan ada kursi :P

again! kursi! ahahaha,,sepertinya motto saya akhir-akhir ini adalah,, duduklah selama ada kursi kosong :P

again! kursi! ahahaha,,sepertinya motto saya akhir-akhir ini adalah,, duduklah selama ada kursi kosong :P

di lantai atasnya ada beginian yang ngejelasin gimana cara bikin patung lilin plus video nya

di lantai atasnya ada beginian yang ngejelasin gimana cara bikin patung lilin plus video nya

disini juga bisa beli miniatur tangan kita,, bayar sebelum masuk,,nanti tangan kita dicetak gitu,, terus dikasi warna-warna

disini juga bisa beli miniatur tangan kita dari wax,, bayar sebelum masuk,,nanti tangan kita dicetak gitu,, terus dikasi warna-warna

ini bagian diwarna-warnainnya,, ada yang pake glitter warna warni ada yang pake warna polos,, tergantung request,,

ini bagian diwarna-warnainnya,, ada yang pake glitter warna warni ada yang pake warna polos,, tergantung request,,

tampak menarik yaa si tangan itu,, tapi kenapa saya gak mau? karenaaa serem gak sih,, klo one day, misalnya saya sudah berpindah dunia,, terus anak cucu saya bilang, itu tangan grandma,, terus hidup mereka jadi tidak gak tenang karena kehadiran sepotong tangan, jadi lebih baik tidak usah yaaa,,

yaa segitulah madam tussauds di bangkok,, for further information please visit their webpage www.madametussauds.com/bangkok/

Madam Tussauds Bangkok

Siam Discovery 6th floor

989 Rama 1 Road, Pathumwan, Bangkok 10330

One thought on “Madam Tussauds Bangkok

Leave a Reply

