Nougat Kacang

Lapaaaarrr,,gw laparrrr,,tapi ga ada makanan hiks,,(**tumben2an gw lapar**)

Ga ada bahan makanan juga dimana2,,ude gw tengok kulkas,,lemari makanan,,lemari serbaguna tempat si mamah nyimpen2 bahan makanan,,hasilnya nihil,,ini nih gara2 nginep beberapa hari di rumah eyang,,jadi dsini ga ada makanan d huhuhuhu,,

Akhirnya gw ngegeratak ke meja,,ada beberapa toples dsana,,dan ajaibnya isinya semuanya permen,,

Ada 3 toples,,

Toples pertama isinya mentos warna warni,,

Toples kedua isinya macem2 permen,,

Toples ktiga isinya lebih macem2 lagi,,

Gw tertarik dengan toples ketiga,,jadi gw ubek-ubek d tu toples,,isinya cukup ajaib,,

Ada coklat koin,,ada permen super duper yang asem,,ada ting ting garuda,,dll,,

**pikir,,pikir,,pikir,,pikir,,pikir,,pikir,,**

Gw harus pilih permen yang mengenyangkan,,gw g ambil coklat koin karena gw piker kurang mengenyangkan,,jadi pilihan gw jatuh antara ting ting garuda sama nougat kacang,,

Diliat dr ukuran,,ternyata menang nougat kacang,,akhirnya gw ambil deh,,gw buka pembungkusnya yng terbuat dari kertas dan berwarna orange,,ternyata didalemnya dibungkus lagi sm kertas putih,,ternyata isinya panjang warna putih dan ada kacang2nya,,langsung gw masukin ke mulut,,hummm awalnya gw kecewa,,ternyata ni nougat KERAAASSS bngtt,,padahal gw piker dia kaya ting2 yng bisa digigit,,hum salah ekspektasi,,akhirnya gw kulum2,,lama2 ternyata enak juga,,manisnya pass,,trus lama2 kacang2nya bemunculan,,uda gitu sedikit2 kacang nya bisa digigit,,waaaahhh gw sukaaa,,,ternyata enak,,dang w ketagihan,,sayangnya di toples itu Cuma ada 3 biji huhuhu,,ya lumayan lah gw jd ga laper lagi heheheeh,,thx to nougat kacang hehehe

Identitas permen:

NOUGAT KACANG

Net 5.5 g

Produksi Perusahaan Kembang Gula

NEW YORK

Surabaya-Indonesia

Depkes RI No MD 337113001068nougat-kacang

4 thoughts on “Nougat Kacang

  1. Pingback: Nougat Kacang Jakarta

Leave a Reply

